Entri Populer

Senin, 15 September 2014

Kegelapan



``````Aku minta maaf dengan segala apa yang pernah kulakukan, segala perkataanku yang menyakitimu, selalu menyalahkanmu dalam segala hal, tidk pernah menganggapmu benar, tidak pernah menganggap segala pengorbanan dan upayamu dalam menjaga hubungan kita.,,, namun aku sadar satu hal jika memang kita tidak pernah satu dalam setiap hal, kita tidak pernah sejalan dalam setiap langkah kita, kita tidak pernah sepaham dalam setiap tindakan, kita tidak pernah menyatu dalam setiap pendapat, dan karna memang prinsip kita yang sangat jauh berbeda.....,,,,,, yang ada kita hanya bisa selalu saling menyalahkan,  pandangan kita memang tidak pernah searah dalam setiap masalah....,,,,,,,
          Waktu dan gengsi adalah satu hal diantara kita yang tidak pernah terselesaikan, tak pernah ada solusi yang baik,,, yang ada hanya harapan hampa yang tak pernah terlaksana..’’’,, waktumu yang sangatlah miskin untuk kita bersama, waktumu yang terlalu over untuk mengurus urusanmu sendiri tanpa melihat diriku yang seakan ada dalam gowa yang begitu pekat dengan kegelapan, tanpa mendengar panggilan jiwaku yang hanyut dalam derasnya arus merindukannmu, dan tanpa kau merasakan betapa menjeritnya bathinku ketika aku sadar dan melihat ternyata tak ada kamu di dekatku..,,tak adakah  cinta yang tulus dihatimu ataukah aku yang tak menyadari tentang itu ?????,,,, dan ataukah Cuma karna gengsimu utarakan sehingga begitu mahal untuk aku tahu,,,,,,,,,, memang seperti inikah wanita yang penuh dengan kode isyarat sehingga sulit untuk aku pahami,... “ karena wanita ingin dimengerti ” namun inilah hal yang belum pernah bisa aku lakukan untukmu..........   

         



Tidak ada komentar:

Posting Komentar