Entri Populer

Kamis, 06 Maret 2014

Harapan



Harapan Hampa
Hanya terdiam
Saat semua terasa hampa
Termenung menunggu
Ketika semuanya telah hilang

Tak ada lagi impian
Harapan telah sirna
Hancur bersama luka hati
Yang tersisa hanya duka dan air mata

Mengapa kamu harus pergi
Disaat aku sangat mencintaimu
Mengapa perpisahan ini harus terjadi
Menyisahkan luka yang sangat pedih

Aku rindu, sangat merindukanmu
Saat kita bersama membangun istana cinta
Tapi mengapa harus roboh
Hanya karena emosi sementara

Terlalu sederhana yang kuminta darimu
Terlalu mudah untuk kamu pahami
Terlalu mudah untuk kamu mengerti
Aku tak tahu yang kamu pikir
Apa dengan sengaja kamu salah artikan
Dan atau pura2 tidak mengerti tentang itu




Apa Kabar Kau Dan Kekasihmu
Apa kabar kau dan kekasihmu saat ini
Masih ingatkah cerita tentang kita
Dan juga banyak malam yang pernah kita arungi
Ingatkah engkau....

Semua berlalu seakan waktu tak berputar
Mungkinkah kau merindukan aku juga
Kuingin bertemu berbagi cerita lalu
Cerita cinta...
Begitu banyak kenangan indah tentangmu
Tentangku, tentang kita,,

Entah apa yang memisahkan kita dulu
Mungkin emosi jiwa yang sementara saja
Atau kita yang belum mengerti arti cinta
Biarkan semua berakhir
Dan tak tahu siapa yang salah

Aku rela kau dengan kekasihmu saat ini
Mungkin kah kau bahagia
Lupakan semua kisah

Bilakah cintamu takkan berubah
Kuingin kau kembali untukku
Dan takkan terpisah lagi.....




Satukan Aku Dengan nya
Aku tak bisa bohongi diriku
Aku takkan munafik dengan perasaan ini
Hati ini sangat merindukanmu
Sangat ingin tahu keadaanmu saat ini

Bagaimana kabarmu hari ini
Sedang apa dan dimana kamu sekarang
Tidakkah bersama orang lain
Hanya itu yg penuh dipikiranku

Apa mungkin kita akan menyatu lagi
Bersama lagi mengarungi ujian cinta
Yang tak kita mengerti lagi
Mengapa begitu penuh dengan duka

Ku bangga bisa mencintaimu
Kubangga punya kekasih sepertimu
Kutakkan pernah untuk melupakanmu
Tuhan satukan aku dengan nya. . ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar