Entri Populer

Senin, 14 Oktober 2013

syair laguku

SURAM...

Mungkin aku harus mengerti,
 tentang apa yang kau rasa,
tersiksa bathinku bertahan,
berharap pada cinta yang semu..
Kucoba belajar memahami,
caramu yang tak aku kenali,
tak sedikitpun kau tahu, betapa tulus aku mencintaimu...
Jujurlah dengan perasaanmu saat ini,
 yang sungguh menyiksaku,
 aku bukan malaikat bisa selalu tahu isi hatimu,
 tanpa kau sadari tingkahmu menyakitiku...



MERENUNG...
ku termenung dan sendiri,
kulihat mereka berjalan tak henti ,
menikmati indah kisahnya,
mungkin aku bisa seperti  nya,,,,
angin berhembus menyapaku, 
terbisikkan bahasa manja penuh duka,
 yang tak henti membelenggu,
semakin terbawa aku dalam kesedihan..
aku sudah tak sanggupa lagi,
bertahan dalam kisah ini,
aku akan berhenti berharap lagi,
 jika memang ini adalah takdirku..
bahasamu hanyalah rekaya bibirmu,
seperti angin lewat tak berjejak,
 bisa membuatku bernafas legah sejenak,
namun tak ada cinta tersisa..



SETIA...
Aku tetap memilih setia padamu
Meski kini kau telah tiada
Aku tahu kau selalu hidup dalam hatiku
Bagiku hal itu sudah lebih dari cukup
Tidak salah jika aku  memilih untuk tetap setia
Menjaga cintaku untukmu
Inilah kebahagiaanku ,
Inilah pilihan hatiku


IKUTI CARAMU...
Aku akan menjalani masalah ini tanpa masalah,
seperti air yang terus mengalir tanpa hambatan apapun, dia tak peduli sekejam apapun yang ada disampingnya , hingga dia sampai pada muara dan disitu dia bebas untuk memilih kearah mana dia akan mengalir...
Seperti kisah ku ini,
 anggap saja tak pernah ada masalah, tak peduli kau menganggap ku seperti apa, tak peduli sekejam itu kau menyiksaku ,
 namun itu semua aku abaikan, meski hati begitu menjerit menderita,
  ku akan trus berjalan hingga aku sampai pada keadaan  yang  bisa memberiku kebebasan memilih arah hidupku, menentukan jalan pilihan hatiku dan menemukan kebahagiaanku yang mungkin masih dengan mu atau tanpamu...
Tuhan, jalan takdirku kuserahkan kedalam genggaman Mu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar